PRESS RELEASE


RTV GELAR DUBI FUN AUDITION

Rajawali Televisi (RTV) akan menggelar ajang pencarian bakat bertajuk “Dubi Fun Audition”, yaitu program audisi yang menggabungkan dua program anak unggulan RTV yakni “Fun Time” dan “Dubi Dubi Dam”. Audisi ini akan diselenggarakan setiap bulannya di beberapa lokasi mall di Jabodetabek, di mana untuk audisi perdana akan dilaksanakan pada tanggal 24 & 25 Maret 2018, pukul 09.00 s.d 18.30 WIB di Mall Tamini Square, Jakarta Timur.

 

Artine S Utomo selaku CEO RTV mengatakan, “Kegiatan Dubi Fun Audition akan digelar secara rutin oleh RTV, untuk menjaring bibit-bibit bertalenta, sekaligus memberikan ruang dan kesempatan kepada anak-anak Indonesia khususnya, untuk mengembangkan bakat, menampilkan kreativitas serta mengasah rasa percaya dirinya. Hingga nantinya mereka dapat menorehkan prestasi dan menjadi generasi muda yang berkarakter kuat”.

 

Audisi “Dubi Fun” akan terdiri dari beberapa tahap penilaian. Mulai dari penilaian awal di booth hingga terpilih 10 finalis yang akan tampil di panggung utama. Dari 10 finalis, juri akan memilih Juara 1, 2 dan 3. Pemenang dari “Audisi Dubi Fun” akan  mendapatkan kesempatan untuk tampil, baik sebagai co host maupun sebagai bintang tamu di program “Dubi Dubi Dam” dan “Fun Time” yang tayang mulai bulan Maret 2018,.

 

Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui online di www.rtv.co.id/dubifun, ataupun datang langsung ke lokasi audisi dengan menyertakan judul lagu pilihan dan nada dasar.  Pendaftaran di lokasi audisi dibuka mulai pukul 09.00 WIB, di mana jumlah peserta audisi dibatasi setiap harinya. Calon peserta yang mendaftar via online wajib melakukan registrasi ulang di lokasi audisi. Peserta yang sudah mengikuti audisi di hari Sabtu tidak dapat lagi mengikuti audisi di hari Minggu.

 

Berikut adalah persyaratan untuk mengikuti “Dubi Fun Audition” :

 

Fun Time

  • Memiliki bakat untuk tampil sebagai pembawa acara televisi (Host)
  • Laki-Laki / Perempuan berusia 5 – 10 tahun

Dubi Dubi Dam

  • Memiliki bakat menyanyi
  • Laki-Laki/perempuan berusia 7 – 12 tahun
  • Menyanyikan salah satu dari 10 lagu pilihan berikut ini :
  1. Pemandangan (A.T. Mahmud)
  2. Naik Delman (Ibu Sud)
  3. Burung Kutilang (Ibu Sud)
  4. Ambilkan Bulan Bu (A.T. Mahmud)
  5. Kupu Kupu Yang Lucu (Ibu Sud)
  6. Pergi Belajar (Ibu Sud)
  7. Bintang Kejora (A.T. Mahmud)
  8. Kasih Ibu (S.M. Mochtar)
  9. Desaku (L. Manik)
  10. Bunda Piara (Pak Dal)

 

Program “Fun Time”: (Setiap hari Minggu - Rabu, pukul 14.30 s.d 15.30)

 

Sebuah program edukasi anak yang terdiri dari segmen Fun Travelling, Fun Fact , Fun Creation, Fun Story dan Fun Drawing. Program ini mengajak anak-anak untuk belajar sambil bermain tentang hal-hal yang menarik.

 

“Fun Time” dibawakan oleh tiga host cilik yakni Didi (Fun Travelling), Cyra (Fun Creation), Khadijah (Fun Fact), Mr. Hand (Fun Drawing), dan host tambahan (Fun Story).

 

Program “Dubi Dubi Dam”: (Setiap hari Kamis – Sabtu, pukul 14.30 s.d 15.30)

 

Program hiburan anak yang bertujuan membangkitkan kembali kejayaan lagu-lagu Anak Indonesia. Sahabat Dubi (sebutan untuk pemirsa Dubi Dubi Dam) akan kembali diperkenalkan dengan lagu-lagu anak dari berbagai zaman. Mulai dari lagu anak-anak di masa lalu (seperti ciptaan A.T. Mahmud, Ibu Sud, Pak Kasur, dll) sampai dengan lagu anak modern dari tahun 90-an hingga saat ini.

 

“Dubi Dubi Dam” dibawakan oleh duo host remaja dan anak,  Cleopatra dan Jane Callista, serta diiringi oleh seorang keyboardist yang akan mengajak Sahabat Dubi di rumah dan di studio untuk bernyanyi dan berkoreo tarian sederhana yang menarik dan mudah diikuti.

Keterangan lebih lanjut hubungi:

Program Communication RTV

  • Alexander Ananto Prabowo

0878 8324 1086

ananto.prabowo@rtv.co.id

  • Elisabeth Soelandjani

0812 8837 3531

elisabeth.s@rtv.co.id

Follow Our Media Social :